Kapolres Pidie Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Sigli – Mempererat tali silaturahmi serta sinergitas dengan insan media, Polres Pidie gelar Coffe Morning yang dikemas dengan tajuk “Silaturahmi Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dengan Wartawan”. Senin (29/07/2024).

Acara yang digelar di Joglo Bhara Daksa Polres Pidie itu dihadiri langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK. yang didampingi Kasat Reskrim AKP Dedy Miswar, S.Sos, Kasat Resnarkoba AKP Iskandar, SH, M.S.M, Kasat Intelkam Iptu Mawardi, SH dan Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag.

Dengan suasana santai dan berbincang ringan, Kapolres Pidie menyapa dan memperkenalkan diri dengan sejumlah Wartawan yang ada di Kabupaten Pidie yang terdiri dari Media Cetak, Online maupun Elektronik.

Di hadapan para awak media, Kapolres Pidie mengajak insan pers untuk menyampaikan informasi yang dibutuhkan masyarakat secara berimbang.

“Kami harapkan dukungan semua rekan-rekan wartawan untuk menjalin hubungan baik. Sehingga terciptanya kondisi aman tertib dan nyaman terlebih menjelang Pilkada serentak 2024 dan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XXI Aceh- Sumut yang di gelar di Kabupaten Pidie,” ucap AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

Dukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pidie dengan menyuguhkan pemberitaan yang berimbang dan akuntabel.

Sementara itu ketua PWI Pidie, Firman menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan ini, menurutnya dengan konsep yang kekeluargaan dan santai ini, informasi dan komunikasi dapat terjalin dengan lebih baik.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie.

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menghadiri Rapat pleno terbuka pengundian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *