Kapolres Pidie Pimpin Anev Ops Mantap Praja Seulawah 2024

Sigli – Polres Pidie menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) Operasi Mantap Praja Seulawah pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pidie, Propinsi Aceh, bertempat di Aula Wira Satya Polres Pidie, Kamis (26/09/ 2024).

Kegiatan Anev dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK selaku Kaopsres yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si dan dihadiri pejabat operasi dan anggota Satgas Ops Mantap Praja Seulawah 2024.

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengingatkan pentingnya upaya antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang mungkin terjadi selama tahapan Kampanye Pilkada berlangsung di Kabupaten Pidie.

Pengamanan Kegiatan agar betul betul dilaksanakan sesuai Standar Oprasional Prosedur (SOP), Potensi kerawanan pada Pilkada ini lebih tinggi dibandingkan dengan Pilpres dan Pileg kemarin, dan kita harus lebih serius menghadapinya,” tegas Kapolres Pidie

“Disamping itu seluruh personel Polres Pidie yang terlibat Operasi Mantap Praja (OMP) harus aktif melakukan giat cooling system, hal ini dimaksudkan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali”, sebut AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK

Dikatakannya, Personel Polres Pidie agar betul betul menjaga netralitas anggota Polri selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, terkait netralitas bagi anggota Polri merupakan Harga Mati, tegas Kapolres Pidie.

“Kegiatan analisa dan evaluasi ini penting dilakukan untuk memastikan Operasi Mantap Praja 2024 berjalan sesuai rencana dan mencapai hasil yang optimal. Dan juga terus berupaya meningkatkan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” ujar Kapolres Pidie

Dalam kegiatan Anev tersebut, Anggota yang hadir memberikan masukan dan laporan terkait kegiatan di lapangan, sehingga dapat menjadi bahan pertimbangan untuk langkah-langkah operasional berikutnya.

About admin

Check Also

6 Kg Sabu Barang Bukti Sitaan Satresnarkoba Polres Pidie di Musnahkan

Sigli – Polres Pidie Polda Aceh memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan ganja di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *