POLWAN POLRES PIDIE GELAR BAKTI KESEHATAN SAMBUT HUT POLWAN RI KE-76

Sigli – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pidie menyelenggarakan bakti kesehatan, dengan memberikan bantuan satu set kursi roda kepada salah seorang warga gampong tuha gajah kecamatan mutiara kabupaten pidie, Rabu (21/8/2024).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT ke-76 Polwan Republik Indonesia Tahun 2024 dengan mengangkat tema “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”

Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag mengungkapkan, bakti kesehatan dalam rangka HUT ke- 76 Polwan Polres Pidie ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan dan layak untuk dibantu. Sehingga bantuan ini benar-benar dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Bakti kesehatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Polwan Polres Pidie kepada masyarakat kabupaten pidie, tidak hanya memberikan bantuan kursi roda, dalam kesempatan tersebut Polwan Polres Pidie juga ikut menyerahkan bantuan sembako, ucap AKP Anwar, S.Ag.

Sementara itu Idris Ismail (67) yang kaki kanannya telah diamputasi karena penyakit yang dideritanya, saat menerima bantuan kursi roda dari Polwan Polres Pidie, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Pidie terutama Polwan Polres Pidie, semoga dengan bantuan ini dapat membantu dirinya dalam beraktifitas sehari-hari baik di rumah maupun diluar rumah.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie.

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menghadiri Rapat pleno terbuka pengundian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *