Kapolres Pidie Kunjungi TK Kemala Bhayangkari 10 Pidie

Sigli – Ketika mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 10 Pidie, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menyapa dan memberikan bingkasan kepada anak – anak yang sedang belajar, Senin (12/08/2024).

Kedatangan Kapolres Pidie yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka, disambut hangat oleh para guru dan siswa – siswi TK Kemala Bhayangkari 10 Pidie.

Saat menyapa para siswa – siswi TK Kemala Bhayangkari 10 Pidie yang sedang belajar, Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menanyakan cita-cita anak-anak ke depan.

Para anak tampak senang dengan adanya kedatangan Kapolres Pidie dan Ketua Bhayangkari Cabang Pidie. Mereka ada yang menjawab ingin menjadi Guru, Dokter, Polisi, Pilot, bahkan ada yang ingin menjadi TNI.

Kedatangan Kapolres Pidie dan Ibu secara tiba-tiba ini diapresiasi oleh Hasnidar, S.Pd, kepala TK Kemala Bhayangkari 10 Pidie. Ia mengaku hal itu dapat memotivasi anak-anak untuk menggapai cita-cita mereka.

“Kami sempat kaget dan juga merasa senang bisa dikunjungi oleh Bapak Kapolres dan Ibu. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kunjungannya,” kata Hasnidar, S.Pd

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pidie.

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK menghadiri Rapat pleno terbuka pengundian dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *