Resmikan Ruang SPKT Polsek Keumala, Kapolres Pidie Harap Pelayanan Dimaksimalkan

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, meresmikan ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Keumala, Kamis (4/7/2024).

Peresmian ruang SPKT baru di Polsek Keumala Polres Pidie ini ditandai dengan menandatangani batu prasasti dan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Kapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH usai melakukan peresmian mengatakan, sebagai wujud pelayanan terhadap masyarakat, pihaknya selalu menyiapkan segala sesuatu yang menjadi kebutuhan dalam melakukan pelayanan untuk kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Keumala, yang bisa meningkatkan pembangunannya,” ucapnya.

Kapolres Pidie berharap dengan adanya ruang SPKT baru ini, pelayanan terhadap masyarakat di Polsek Keumala semakin bagus. Dan masyarakat tidak ragu-ragu lagi datang melapor, berkonsultasi dan lain sebagainya kepada pihak kepolisian.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Keumala, Ipda Amar Herian, SH juga berharap dengan adanya ruang SPKT baru ini mampu menambah semangat kerja anggotannya, serta meningkatkan kinerja dalam melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Sehingga dapat mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi),” pungkasnya.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Para Pejabat Utama Polres Pidie, Camat Keumala, Danramil 13 /Keumala dan Kapospol Titeu Ipda Syahnan, Ketua Forum Keuchik Keumala dan Titeu serta para tokoh masyarakat setempat.

About admin

Check Also

Polres Pidie Berikan Beasiswa Kepada Santri Berprestasi Yang Kurang Mampu

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, SH didampingi Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *