Plh.Kapolsek Peukan Baro Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Sigli – Menjelang berbuka puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Plh Kapolsek Peukan Baro AKP Mursal, SH, MH bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Peukan Baro berbagi Takjil gratis kepada masyarakat yang melintas dijalan depan Polsek Peukan Baro. Rabu ,(03/04/2024).

“Hari ini kita bagi-bagi takjil gratis sebanyak 100 paket takjil kepada warga untuk membantu sebagai bahan buka puasa nantinya”, kata Plh Kapolsek Peukan Baro AKP Mursal, SH, MH kepada wartawan.

Selain itu, Kegiatan pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian untuk saling berbagi kepada masyarakat atau pengendara yang lewat dijalan tersebut di bulan Suci Ramadhan ini, sebut Plh. Kapolsek Peukan Baro. Ia berharap melalui Program berbagi ini bisa membantu masyarakat yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa, ucapnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang sedang berpuasa saat seharian beraktivitas sehingga tidak menyempatkan diri berbuka dirumah dan berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT” imbuhnya.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *