Kapolres Pidie Hadiri Pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie Untuk Mengikuti MTR Ke-XXIII

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH menghadiri kegiatan pelepasan kontingen Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Pidie yang akan mengikuti Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke- XXIII tahun 1445 Hijriah, yang diselenggarakan di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh, pada tanggal 23-27 Maret 2024.

Kegiatan pelepasan tersebut dilakukan di halaman Pendopo Bupati Pidie, Sabtu (23/3/2024). Hadir mendampingi Pj. Bupati Pidie pada saat pelepasan, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, Dandim 0102/Pidie yang diwakili oleh Kapten Inf Arief Setiadi, Ketua Kwarcab Pidie, Drs Samsul Azhar, Kadis Pendidikan Pidie H.Yusmadi, pengurus kwarcab, dan tamu undangan lainnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan pramuka dapat melahirkan kader kepramukaan terbaik, yang tidak semata- mata menjunjung tinggi nasionalisme, tetapi juga mengamalkan nilai-nilai dalam Al – Qur’an dalam kehidupan sehari-hari,” kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH, disela-sela kegiatan pelepasan Kontingen Pramuka Kwarcab Pidie.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk terus belajar, memahami dan mencintai Al-Qur’an serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat berkompetisi. jalani setiap tahapan perlombaan dengan sportif, junjung tinggi nilai persaudaraan, semoga semangat persaudaraan dan sportifitas senantiasa menyertai setiap langkah kita dalam perlombaan ini,” tutup Kapolres Pidie.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *