Personel Polsek Kota Sigli Ciptakan Kenyamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas Selama Bulan Ramadhan

Sigli – Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas selama bulan suci Ramadhan menjelang berbuka puasa, Polsek Kota Sigli melakukan pengamanan dan pengaturan di Jalan Pasar- Pante Teungoeh, Kecamatan Kota Sigli, Sabtu (16/3/2024) sore

Tiga personel Polsek Kota Sigli ditugaskan untuk memastikan kelancaran aktivitas di lokasi tersebut.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Juanidi, SH, MH mengatakan, dalam kegiatan tersebut, Polsek Kota Sigli berfokus pada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, khususnya mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi selama bulan Ramadhan.

Tujuan utama dari kegiatan ini, sebut Kapolsek Kota Sigli, adalah untuk menciptakan rasa nyaman bagi para pengguna jalan, terutama bagi para pembeli yang melakukan rangkaian aktivitas Ramadhan di sekitar Pasar Pante Teungoeh Kota Sigli.

Melalui kegiatan ini, kata Kapolsek, Polsek Kota Sigli berhasil menjaga ketertiban lalu lintas, sehingga para pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan lancar.

Dengan demikian, masyarakat dapat menjalankan aktivitas Ramadhan dengan tenang tanpa harus khawatir akan kemacetan atau gangguan lainnya di jalan raya, ucapnya.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *