Jum’at Curhat Kapolres Pidie Menjelang Bulan Ramadhan

Sigli – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si mendengarkan berbagai keluhan warga dalam kegiatan Jumat Curhat bertempat di Joglo Bhara Daksa Polres Pidie, Jumat (8/3/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah meluangkan waktu dan kesempatannya untuk bersama – sama hadir dalam kegiatan jumat curhat ini.

Kapolres Pidie mengatakan, kegiatan Jumat Curhat merupakan sebuah program dari Kapolri dengan tujuan untuk menjalin Komunikasi yang baik terhadap masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan guna menampung apa yang menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat.

Harapan Kapolres Pidie agar warga bisa menyampaikan keluh kesah tentang kamtibmas di daerahnya dalam kegiatan Jumat curhat

“Kami harapkan kepada warga yang hadir dalam Jumat Curhat ini menyampaikan keluh kesah tentang Kamtibmas yang terjadi selama ini,” ucap AKBP Imam Asfali, SIK, MH

Selain itu Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan kegiatan ibadah tanpa melupakan situasi Kamtibmas.

“Mari kita sambut Bulan ramadhan ini dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita, tetapi tetap waspada dengan kejahatan di sekitar kita,” ungkap Kapolres Pidie

Kapolres juga mengingatkan, antisipasi peningkatan kriminalitas menyambut bulan ramadhan, dihimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap keamanan dilingkungan sekitarnya salah satunya dengan menghidupkan kembali pos kamling di lingkungan masing masing.

Diakhir kegiatan, Kapolres Pidie didampingi Wakapolres dan pejabat utama Polres Pidie berkesempatan memberikan paket daging meugang kepada warga yang membutuhkan.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *