Polres Pidie Gelar Apel Konsolidasi Pengamanan Sidang Pleno Tingkat Kabupaten

Sigli – Polres Pidie Polda Aceh menggelar Apel konsolidasi dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Pemilu 2024 tingkat Kabupaten bertempat di halaman Gedung DPRK Kabupaten Pidie, Jumat (1/3/2024). Pukul 08.00 Wib.

Apel Konsolidasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pidie AKP H.G Tanjung, SH yang diikuti para Kasatgas, Kasi Propam serta Personel Polres Pidie yang telah ditugaskan untuk pengamanan di Kantor DPRK Pidie

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH mengatakan, tujuan diadakannya apel kesiapan ialah untuk mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten.

“Apel kesiapan ini sendiri untuk melihat sejauh mana kesiapan personel dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, dengan harapan pelaksanaan Pleno berjalan aman, dan lancar,” ujar Kabag Ops.

AKP H.G Tanjung SH juga menekankan pentingnya mengawal semua proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu Kabupaten Pidie agar semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kepada seluruh anggota, saya harap agar semuanya fokus kepada kegiatan pengamanan ini, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas AKP H.G Tanjung, SH.

Diketahui Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten Pidie dilaksanakan di Gedung DPRK Kabupaten Pidie yang dimulai pada hari ini Jumat 1 Maret 2024.

“Kepada Personel yang bertugas mengamankan jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara harap tetap standby di lokasi untuk melakukan pengamanan. Berikan pengamanan yang maksimal demi lancarnya kegiatan,” ucap Kabag Ops.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *