Polres Pidie Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Polres Pidie mengadakan peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 H/2024 M di mushalla Al – Ikhlas Aspol Kelapa Satu Blang Paseh Kota Sigli, Sabtu (10/2/2024)

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE,.M.Si, para pejabat utama Polres Pidie, Personil Polres Pidie, Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yang bertemakan “Hikmah Isra Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai,”.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan lantunan Ayat Suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Aiptu Zulkifli, S.H kemudian dilanjutkan dengan Kata – Kata Sambutan Kapolres Pidie yang diwakili oleh Wakapolres dan Tausiah oleh Ustadz Fuad S.Ag. M.Ag.

Kapolres Pidie melalui Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, mengatakan, melalui peringatan Isra Mi’raj ini, hendaklah kita semua mampu melakukan intropeksi atau perenungan atas apa yang selama ini menjadi ukuran dalam kehidupan sehari – hari maupun dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan Polri yang Presisi

“Saya menekankan kepada seluruh Personil Polres Pidie agar menjaga Netralitas dalam mengawal Pesta Demokrasi, mari kita mewujudkan Polri yang netral dalam rangkaian pengamanan Pemilu tahun 2024” sebut Kompol Misyanto, SE,.M.Si.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *