Saweu Petani untuk Mencegah terjadinya Curanmor

Personel Polsek Grong-Grong, melakukan Saweu Petani untuk Mencegah terjadinya Curanmor saat Petani melaksanakan Aktivitasnya di persawahan.

Sigli – Inilah Bentuk Pelayanan dan Pengabdian Kepolisian kepada masyarakat, dengan sigap pihak Polsek Grong-Grong langsung mendatangi Para Petani di Persawahan untuk memberikan Pesan-pesan kamtibmas tentang Terjadinya Curanmor dan Kriminal lainnya. Jum’at (9/2/2024)

Terlihat Kapolsek Grong-Grong Ipda Manfarawi, SH bersama sejumlah Personelnya melaksanakan Program Saweu Petani untuk memberikan Pesan2 Kamtibmas kepada Petani di Persawahan Gp. Gintong Kec. Grong-Grong tentang saat memarkirkan Sepeda motor agar di tambah Kunci Ganda dan jangan menyimpan barang2 berharga dalam bagasi Sepeda saat beraktifitas di Sawah atau Kebun.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kapolsek Grong- Grong Ipda Manfarawi, SH menyebutkan tujuan Giat Saweu Petani sekaligus untuk menghimbau dan mensosialisasikan kepada Para Petani untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas

“Sambil melaksanakan Giat Sambang Petani Kapolsek bersama Personil Babhinkamtibmas turut minum Kopi bersama dengan Petani

Selain itu, Kapolsek Grong-Grong juga mengimbau warga untuk tetap hati-hati saat beraktifitas di Sawah maupun di tempatnya. Ucapnya, Aksi yang dilakukan Personel Polsek Grong-Grong, mendapat tanggapan positif dari Para Perani Gp. Gintong Kec. Grong-Grong karena dianggap, merupakan salah satu cara tepat dalam mencegah Aksi Curanmor dan kejahatan lainnya.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *