Polres Pidie Rayakan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri

Syukuran Hut humas Ke 72

Sigli – Polres Pidie turut serta merayakan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023 dengan mengadakan kegiatan syukuran melalui Zoom Meeting.

Zoom Meeting syukuran hari Jadi Ke-72 Humas Polri tahun 2023 dipimpin Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,. Selasa (31/10/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan zoom meeting ini, yang diadakan diruang Vidcon Polres Pidie adalah Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK diwakili oleh Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Pidie, Kasi Humas Polres Pidie AKP Anwar, S.Ag dan personil Humas Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag menyampaikan ucapan selamat kepada Humas Polri atas peringatan Hari Jadi Ke-72.

Ia menekankan pentingnya peran Humas Polri dalam mendukung fungsi kepolisian, dan Humas Polri diharapkan tetap menjadi pionir dalam membangun kepercayaan masyarakat dan mengelola opini publik agar selalu positif melalui manajemen media.

Lanjutnya, dalam konteks menjelang Pemilu 2024, Humas Polri diharapkan dapat berperan sebagai “cooling system” bagi bangsa Indonesia dengan memberikan informasi yang cepat dan akurat. Hal ini dapat membantu meminimalisir penyebaran informasi palsu (hoaks) menjelang dan selama Pemilu 2024.

Dengan demikian, Polri dapat tetap menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

AKP Anwar, S.Ag menyebutkan bahwa perayaan Hari Jadi Ke-72 Humas Polri adalah momen yang tepat untuk merenungkan peran penting yang dimainkan oleh Humas Polri ini dalam mendukung tugas dan misi Polri secara keseluruhan.

“Semoga ke depan, Humas Polri terus berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya,” ucap AKP Anwar, S.Ag.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *