Polres Pidie dan Kodim 0102/Pidie Salurkan Sembako Dalam Kegiatan Baksos Akabri Angkatan 1990

Sigli – Bakti sosial dengan membagikan bantuan sembako dilaksanakan oleh TNI – Polri AKABRI 1990 dalam rangka 33 pengabdian untuk negeri, hari ini dilaksanakan di Makodim 0102/Pidie dan Mapolres Pidie kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Pidie, rabu (25/10/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, dan Dandim 0102 Pidie yang dibagikan sebanyak 80 paket sembako terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Indomie 10 bungkus, Kecap 1 botol, Gula Pasir 2 Kg, Saos 1 botol dan Teh Kotak 1 kotak.

Dalam Kegiatan pembagian paket sembako tersebut selain dihadiri Kapolres Pidie, Dandim 0102 Pidie, turut juga hadir Kajari Pidie, Ketua DPRK Pidie, Ketua Pengadilan Negeri Sigli, Wakapolres Pidie, Danpos TNI- AL Kota Sigli, Pejabat utama Polres Pidie serta masyarakat penerima bantuan sembako, yang dibagi di dua tempat yaitu di Makodim 0102/ Pidie sebanyak 40 paket diantar langsung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk di distribusikan kepada masyarakat penerima bantuan, dan di Mapolres Pidie juga di salurkan sebanyak 40 paket sembako

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan, “Kami merasa terpanggil untuk terus berbuat kebaikan dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata kepada mereka yang membutuhkan.

“Selain pendistribusian sembako, acara ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi antara para alumni Akabri Angkatan 1990 dan masyarakat. Kegiatan kemanusiaan seperti ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan dan kebahagiaan kepada mereka yang menerima” ujar Kapolres Pidie.

Lanjutnya, Para alumni Akabri Angkatan 1990 berharap untuk terus berkontribusi positif kepada masyarakat di masa yang akan datang. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan harapan, Baksos Akabri Angkatan 1990 melanjutkan peran mereka sebagai agen perubahan dan pilar dukungan bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita semua dapat belajar dari semangat mereka untuk selalu peduli dan berbagi dalam kebaikan. Terang Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *