32 Tahun Pengabdian Akabri 91, Polres Pidie Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Sigli – Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka bakti sosial memperingati 32 tahun pengabdian alumni AKABRI 91, yang dilaksanakan di Aula Dhira Brata Polres Pidie, jumat (20/10/2023)

Dalam kegiatan itu, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK membagikan 100 paket sembako kepada abang becak, juru parkir, cleaning service atau tukang sapu.

Kegiatan itu turut dihadiri langsung oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Abd Jamal Husin, M. Han, termasuk Pj Bupati Pidie yang diwakili oleh Asisten III Drs. Sayuti dan Kajari Pidie Gembong Priyanto, SH, M.Hum.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengatakan penyaluran bantuan sembako hari ini merupakan agenda dalam rangka bakti sosial pengabdian 32 tahun alumni AKABRI 91 dan kita salurkan untuk masyarakat penerima bantuan dengan sasaran kepada masyarakat yang kurang mampu untuk membantu memenuhi dari segi kebutuhan pokok masyarakat yang membutuhkan.

Lajutnya, hari ini kita kumpulkan dan akomodir para abang becak, juru parkir, cleaning service atau tukang sapu yang ada di jalan, kita bawa ke Polres Pidie untuk kita berikan bantuan sembako dalam rangka pengabdian 32 tahun alumni AKABRI 91.

“Untuk masyarakat yang kurang mampu dan jauh tempat tinggalnya dari Polres Pidie, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang akan mengantar bantuan sembako tersebut, ucap Kapolres Pidie.

“Harapannya kegiatan ini dapat terus mempererat hubungan masyarakat dengan Polri serta dapat aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pidie. Ini juga merupakan kegiatan pelayanan dan kepedulian Polri dalam bertugas” pungkasnya.

Bantuan yang disalurkan sebanyak 100 paket sembako yang diberikan langsung kepada masyarakat, terdiri dari beras, indomie, telur, tepung terigu, gula pasir, dan susu kental manis serta minyak goreng.

About admin

Check Also

Kapolres Pidie Bersama Kepala PLN UP3 Sigli Launching Pemasangan PLN Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Sigli – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali SIK, MH turun langsung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *